About Me

My photo
tak ingin melewati usia ke-27 tanpa kesuksesan.....

Followers

Total Pageviews

Friday, May 21, 2010

percaya

Menerobos kerapuhan hati akan makna satu kata "percaya".
Bulan tenggelam surya memekik.
Gersang menikam hujan meredam.

Sementara aku?
Berjalan kecil mengitari sosoknya yang tetap diam dimana dia menempatkan dirinya sendiri.

Ku sedikit mempercepat jalanku,berlari mungkin dan berhenti ketika aku lelah.Dia tetap diam di tempatnya.

Memberikan aku minum ketika haus,memberikan aku makan ketika lapar,senyum ketika tidak ada seorangpun yang memberikannya padaku.

Kadang aku suka mengusiknya dari tempatnya,tpi dia tetap diam manis dan menikmati tempat dimana dia menempatkan dirinya.

Ku mendekatinya dan duduk diam disampingnya.dia tersenyum :)

No comments:

Post a Comment