About Me

My photo
tak ingin melewati usia ke-27 tanpa kesuksesan.....

Followers

Total Pageviews

Saturday, May 29, 2010

yang lalu

rasaku hambar..
apa yang kuharapkan dibalik senyum itu?
persetan!!!
tampar aku! usir dari akses pandangmu!
bahkan bunuh aku jika itu membuatmu puas, pecundang!
tapi jangan usik hatiku...

bisakah itu kulontarkan? pantaskah itu kukatakan?
mungkinkah baja berteriak pada sang penempa untuk berhenti menghujamkan pukulan?
atau marmer memohon si pematung untuk berhenti mengukir?
lalu apa yang kuharapkan?
membatu? membeku?
tapi bagaimana jika erosi tak kan dapat mengikisnya?
bagaimana jika matahari berhenti bersinar?
dan aku mati, melebur di antara bebatuan..?
sirna, dan tak terhirup?
lalu apa?
masakan kurutuki? masakan kusesali?
tapi apa?
ah... betapa egoku tak mau berkompromi, hatiku tak sudi mencair, dan lukanya tak bisa saling menjalin..
bisakah Tuhan, cukai luka ini, kataku...
agar aku menjerit, meronta, dan merasa...
karena mati rasa aku kini...

kurasa demikian sebelum hari-hari ini..
tapi lalu kuputuskan, Pedang itu cukup tajam..
untuk mengoyak keakuan, menyayat dan membakar hati yang bengkok..
lalu kuminta Ia menggantinya dengan yang baru...

No comments:

Post a Comment