About Me

My photo
tak ingin melewati usia ke-27 tanpa kesuksesan.....

Followers

Total Pageviews

Friday, May 21, 2010

Semua terjadi kr suatu alasan

Semua terjadi kr suatu alasan

Dr 43.000 pelamar, kmdn 10.000 org, n kini aku menjd bag dr 100 org yg berkumpul unt penilaian akhir. Ada simulator, uji klaustrofobi , latihan ketangkasan , percobaan mabuk udara.

Siapakah di ant kami yg bisa melewati ujian akhir ini?

Tuhan, biarlah diriku yg terpilih, begitu aku berdoa.

Lalu tibalah berita yg menghancurkan itu. NASA memilih Christina McAufliffe. Aku kalah.

Impian hidupku hancur. Aku mengalami depresi.

Rasa percaya diriku lenyap, n amarah menggantikan kebahagiaanku.

Aku mempertanyakan semuanya. Knp Tuhan? Knp bkn aku? Bag diriku yg mana yg krg? Mengapa aku diperlakukan kejam?

Aku berpaling pd Ayahku. Ktnya “Semua terjadi kr suatu alasan.”

Selasa, 28 Januari 1986, aku berkumpul bersama teman2 unt melihat peluncuran Challanger.

Saat pesawat itu melewati menara landasan pacu, aku menantang impianku unt terakhir kali.

TUHAN, Sebnrnya aku bersedia melakukan apa saja agar berada di dlm pesawat itu.

Knp bkn aku?

73 detik kmdn, Tuhan menjwb semua pertanyaanku n menghapus semua keraguanku saat Challanger meledak, n
menewaskan semua penumpang.

Aku teringat kata2 ayahku,”Semua terjadi krn suatu alasan.”

Aku tdk terpilih dlm penerbangan itu, wlpun Aku sgt menginginkannya kr TUHAN memiliki alasan lain unt kehadiranku di bumi ini. Aku memiliki misi lain dlm hdp. Aku tdk kalah; aku seorg pemenang.

Aku menang krn aku tlh kalah. Aku, Frank Slazak, msh hidup unt bersyukur pd Tuhan kr tdk semua doaku dikabulkan.

Ternyata, TUHAN mengabulkan doa kita dg 3 cara :

1. Apabl TUHAN mengatakan YA; mk kita akn MENDAPATKAN APA YG KITA MINTA,
2. Apabl TUHAN mengatakan TIDAK; mk kita akn mendptkan yg LEBIH BAIK,
3. Apabila TUHAN mengatakan TUNGGU; mk kita akn mendptkan yg
TERBAIK sesuai dg kehendak- NYA.

TUHAN tdk pernah terlambat, DIA jg tdk ter-gesa2.. DIA selalu
tepat waktu.

No comments:

Post a Comment